Rabu, 13 Juli 2011

Anime | About Sandaime Kazekage

IMAGE UNDER CONSTRUCTION !!!
Sandaime Kazekage dapat dikatakan sebagai Kage paling berbakat dalam sejarah Desa Suna. Dia menghilang secara misterius tepat sebelum perang pecah. Dia memiliki kemampuan untuk mengubah chakra tubuhnya ke dalam medan magnet. Melihat Jinchuuriki shukaku yg sebelumnya memanipulasi pasir, Kazekage menduga ia bisa melakukan sesuatu yang mirip dengan potongan-potongan besi kecil. Dia menggunakan kemampuan untuk mengembangkan "Satetsu" atau Pasir Besi. Dia bisa mengendalikan pasir ini dalam bentuk apapun yg ia inginkan melalui medan magnet.

Hal ini memudahkan dia untuk membentuk senjata kapan pun ia butuhkan. jutsu ini kemudian dikenal sebagai Suna paling mematikan, dan diberikan kepadanya kehormatan disebut sebagai Kazekage terbesar.

Sasori menculik dan membunuh Kazekage Ketiga untuk mengubahnya menjadi sebuah Boneka Manusia. Upaya tersebut digunakan oleh sasori untuk menjadikan sandaime kazekage sebagai boneka favoritnya. Sunagakure tidak tahu akan hal ini dan sungguh-sungguh untuk mencari keberadaannya. tindakan mereka dlm mencari sandaime kazekage inilah yang akhirnya telah menyulut Perang Dunia Shinobi ke-3. Dengan pecahnya perang desa dipaksa untuk menyerah mencari dan memilih Kazekage Keempat,. meskipun akan ada upaya pencarian lain di tahun kemudian.

nasib mayat sandaime kazekage akhirnya terungkap dan ditemukan selama pertempuran Sasori dengan Sakura dan Chiyo ketika Sasori mengeluarkan boneka Kazekage untuk melawan mereka. Setelah pertempuran, lama berlarut-larut, Sakura dan Chiyo berhasil menghancurkan boneka tersebut.

| D'KAZEKAGE LORD |

0 komentar:

Posting Komentar