Selasa, 12 Juli 2011

Anime | Kekuatan Sebenarnya Klan Uchiha - Uchiha Itachi, Uchiha Sasuke,Uchiha Madara the Real Power


Klan Uchiha merupakan salah satu klan yang terkenal dan ditakuti di dunia ninja. Klan ini memiliki kekkei genkai Sharingan,,doujutsu terhebat kedua setelah Rinnegan dan notabene berasal dari Byakugan.
Uchiha memiliki superioritas (kekuatan) yang (mungkin) terlalu banyak.
Lalu,apa yang membuatnya menjadi salah satu klan yang ditakuti? Hal hal mengenai klan Uchiha berikut (mungkin) membuat anda "kagum"...


# 1 : Mereka memiliki fisik yang cukup bagus.
Misalnya saja Itachi yang berumur 4 tahun sudah ikut perang, 7 tahun lulus akademi, umur 8 tahun menguasai Sharingan, umur 10 lulus ujian Chuunin, umur 13 menjadi pemimpin pasukan Anbu, dan pada umur 15 tahun masuk ke sebuah organisasi kriminal bernama Akatsuki. Sasuke dapat menggunakan Goukyaku dengan 2 hari latihan. Cukup ampuh,kan?

# 2 : Uchiha memiliki Sharingan.
Bukannya melebih - lebihkan kekuatan Uchiha yang (memang) cukup ampuh,namun memiliki Sharingan adalah hal hebat. Kenapa? Sharingan mempunyai kemampuan untuk melihat suatu kejadian lebih cepat sebelum hal itu terjadi. Hal ini yang membuat Itachi tenang tenang saja saat menghadapi musuhnya. Selain itu, Sharingan mampu mengcopy jurus musuh yang sama dengan level pengguna Sharingan. Kakashi aja udah mampu lebih dari 1000 jurus yang ia copy,,pantas masuk anggota LangitBarat kan? hehe... Dan,anda sudah pasti tahu kengerian jurus Mangekyou Sharingan,,Amaterasu untuk ngebakar 7 hari 7 malam,, (wah,,kemah pasti asyik nih,,api unggun terus....), Tsukuyomi buat ilusi yang rasanya ampe kedunia nyata,, dan Susanoo,,yang notabene nggak bisa dikalahkan (tapi pengguna kudu mati tuh)... Ketiga jurus punya Itachi diatas udah diberikan ke Sasuke dengan cara mem - poke - dahi Sasuke (resiko karena itu,,ia mati).. Soal Mangekyo Kakashi,,katanya bisa mindahin ke dimensi lain... Kalo Eternal Mangekyo bisa ngebuat hidup selamanya... Selain itu, SHARINGAN MAMPU MENGENDALIKAN SILUMAN BEREKOR... Hal inilah kekuatan lainnya yang cukup menakutkan...

# 3 : Otak yang lebih dari standar.
Otak klan Uchiha cukup menakutkan. Bahkan Sasuke berani bilang,,kalau semua orang dihadapan klan Uchiha itu tak ada apa - apanya,,n Uchihalah yang palin jenius... Setidaknya pula,,hal itu cukup benar... Sasuke mampu menjadi murid no. 1 menggungguli Neji yang juga jenius,,dan Shikamaru(yang paling jenius seKonohapun mengakuinya)... Kakashi juga punya otak cemerlang,,Jonin Konoha ini (yg notabene karakter sempurna Kishimoto) juga memfavoritkan Sasuke ketimbang Naruto,,yang paling pintar setahuku ya,,Itachi... Ia mampu merencanakan setiap detailnya dari mulai Sasuke lari sampai ia memberikan Mangekyonya pada Sasuke. Selengkapnya di artikel lain.

# 4 : Wajah yang Cool.
Ini sih bukan kemampuan yang hebat, namun jika digabungkan dengan hal - hal di atas,,bagaimana pandangan kalian pada klan ini?


Summary by LangitBarat : Fisik bagus, Otak mantap, Kekuatan apalagi, so do you think that Uchiha is perfet, huh? Tidak, nobodys perfect. Lihat kelemahan klan Uchiha berikut.


# 1 : Mereka adalah master genjustu.
Seperti master genjutsu lain,mereka lemah terhadap taijutsu. Namun sepertinya mereka mengatasi kelemahan tersebut dengan sharingan, namun jika pengguna taijutsu tingkat tinggi seperti Guru Gai dan Rock Lee,mereka pasti kewalahan.

# 2 : Kebanyakan sombong.
Sasuke pernah meremehkan kekuatan Rock Lee dan itulah kelemahan terbesarnya. Setelah di part 2 akhir,,dia tidak sesombong di part 1. Kayaknya pake ilmu padi nih,,

# 3 : Jurus mereka hanya sedikit, meski mematikan.
Bedakan dengan pengguna Byakugan yang punya Juuken, Kaiten, Gentle Fist n dll. Uchiha hanya manipulasi Sharingan dan elemen api (yg standar, tidak termasuk Itachi, Madara n Sasuke).



sumber: | D'KAZEKAGE LORD |

0 komentar:

Posting Komentar